Kaos Custom Anak

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh

Pada tulisan saya sebelumnya pernah mengulas tentang souvenir murah meriah yang digunakan untuk hadiah lomba di PAUD Yuli Akram. Bisa anda baca pada artikel Berburu souvenir murah meriah


Kali ini saya mau membahas tentang outfit yang dipakai untuk lomba maupun acara perpisahan di PAUD Yuli Akram. Kami disini orang tua murid dari kalangan menengah kebawah ya. Jadi saya sebagai bendahara tidak mau memberatkan orang tua siswa makanya saya cari harganya yang murah meriah. 

Sebagai bocoran untuk anda yang barangkali membutuhkan kaos custom untuk acara anak-anak bisa jadi referensi nih. 
Untuk kalian yang membutuhkan kaos custom atau biasa dibilang kaos sablonan jangan dadakan ya. Harus jauh-jauh hari dipersiapkan desain dan model yang diinginkan termasuk biayanya karena prosesnya ga bisa langsung jadi ada yang seminggu, dua minggu bahkan tiga minggu dan satu bulan. 

Saya pernah tanya di salah satu toko di Shopee. Nama tokonya dungdungkids prosesnya kira-kira tiga minggu sementara waktu itu saya punya waktu sebelum acara cuma dua minggu makanya ga jadi pesan di toko tersebut. 
Untuk pakaian yang digunakan dalam lomba paduan suara ini saya pesan di Shopee nama tokonya blueskids. Untuk kaos pengerjaan dua minggu. Harga kaos dari harga ecer ditambah lima ribu plus biaya updruk 50 ribu rupiah untuk minimal 20 kaos. Kalau menurut saya ini harga yang termurah dibanding toko lain karena jatuhnya yang ukuran XL cuma sekitar 32 ribuan sudah termasuk sablon sesuai keinginan kita. 

Saya sarankan pesan dalam satu kali pesanan. Karena saya pernah pesan kaos susulan empat pcs dengan harga yang sama dan gambar yang sama tapi karena  cetakan kaos tersebut diatas sudah dilebur makanya cuma dikasih tulisan PAUD Yuli Akram aja. Itupun cuma dua yang benar. Yang satunya salah cuma dikasih kaos karakter dan yang satu lagi kaos seperti diatas cuma dengan warna yang agak pudar seperti rijek.

Untuk topinya saya pesan topi custom bordir nama. Kalau yang ini tanpa minimal order. Preorder 7 hari. Pengerjaannya termasuk cepat tidak sampai seminggu sudah dikirim. Dan Alhamdulillah tidak ada yang salah cetak. 

Untuk kaos perpisahan ini saya pesan di Shopee nama tokonya babyraja. Harga sudah termasuk sablon untuk sablon bagian belakang ada tambahan 5 ribu rupiah. Harga kaos bervariasi untuk kaos anak model raglan seperti diatas harganya 35 ribu rupiah. Untuk ibu gurunya 70 ribu rupiah. Dan di toko ini kaosnya tidak ready. Jadi kita tinggal chat sellernya aja mau kaos warna apa dan model apa, nanti akan dibuatkan sesuai pesanan kita. Jadi jangan sampai salah ukuran karena mereka buatkan sesuai jumlah pesanan kita jadi tidak ada stok ready di toko. 

Sebenernya banyak pilihan kalau mau pesan kaos custom tinggal cari yang sesuai dengan selera ada dan juga sesuai budget yang anda punya. 

Oke deh saya rasa sampai disini saja informasi mengenai kaos custom. Jika ada yang belum jelas bisa ditanyakan di kolom komentar. Terima kasih banyak sudah mau membaca curhatan saya. Sampai jumpa lagi. 

Wassalammualaikum warohmatulohi wabarakatuh


Comments